Alexa Metrics

Ong Seung Woo Makin Terampil Berakting

Ong Seung Woo Makin Terampil Berakting Ong Seung Woo (Foto: Net)

indopos.co.id – Penyanyi sekaligus aktor tampan asal Korea Selatan Ong Seung Woo, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (atau 26 tahun menurut perhitungan usia Korea Selatan). Sejak debut di dunia hiburan tiga tahun lalu, Seung Woo sukses mengembangkan karirnya.

Ini bukanlah hal yang mengejutkan. Mengingat dia memang terkenal sebagai sosok pekerja keras.

Sebelum terkenal seperti sekarang, anak bungsu dari dua bersaudara itu mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu. Pekerjaan yang dia lakoni pun cukup beragam, dari bekerja di kafe hingga menjadi model.

Namanya mulai dikenal setelah mengikuti kompetisi “Produce 101” musim kedua sebagai perwakilan dari Fantagio Entertaiment. Acara survival yang ditayangkan oleh saluran Mnet itu fokus pada pembentukan sebuah boy group dari 101 peserta yang berasal dari banyak perusahaan hiburan.

Saat itu, lagu “That’s What I Like” dari Bruno Mars yang dilantunkan oleh Seung Woo saat audisi berhasil memukau para juri. Juri juga memuji kemampuan menari dan wajahnya yang rupawan.

“Paket lengkap” yang dimiliki Seung Woo berhasil mengantarkannya ke final. Dia finish di peringkat kelima dan secara otomatis berhak debut sebagai salah satu member boyband Wanna One.

Melalui lagu “Energetic” dan “Boomerang”, Wanna One sukses menyedot perhatian penggemar K-Pop di seluruh dunia. Sayangnya, grup ini resmi dibubarkan pada 27 Januari 2019.

Namun hal ini tidak membuat pamor Seung Woo meredup. Dia menjajal kemampuannya di dunia seni peran menjadi pemeran utama dalam drama berjudul “At Eighteen” dengan lawan main Kim Hyang Gi. WELO (sebutan untuk para fans Ong Seung Woo) pun kian banyak. Lewat perannya di drakor tersebut, Seung Woo menuai pujian atas kemampuan aktingnya.

Dia bahkan menyabet beberapa penghargaan, di antaranya “Pendatang Baru Terbaik” dan “Penghargaan Bintang Hallyu” di Korea Drama Awards 2019. Dari 2017 hingga sekarang, Ong Seong Woo tercatat telah membintangi tiga serial televisi dan 6 variety show.

Dia juga makin melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Rencananya, dirinya bakal bermain di film musikal “Life is Beautiful” yang disutradarai oleh Choi Kook Hee. (dew)



Apa Pendapatmu?