Alexa Metrics

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Ceger Berikan Rapid Test Gratis

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Ceger Berikan Rapid Test Gratis GRATIS-Fasilitas rapid test gratis pada acara Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020 di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger.FOTO:IST

indopos.co.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Ceger mengemas acara Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020 dengan tema Peduli di Masa Pendemi Covid-19. Peserta yang datang ke kantor cabang, diberikan fasilitas rapid test atau tes cepat Covid-19 gratis.

”Tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini pesannya adalah selama pandemi ini kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta,” ungkap Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger Dani Santoso, di sela acara HPN 2020, Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020). Dani mengatakan seluruh pelayanan tetap berjalan, baik itu layanan via daring (online) maupun layanan di kantor cabang. ”Untuk yang datang di kantor cabang, kami tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Dani yang didampingi oleh Kepala Bidang Keuangan Waldiansyah dan Kepala
Bidang Pelayanan Nurkhana.
.
Menurut Dani, pihaknya menyediakan rapid test atau tes cepat Covid-19 gratis untuk setiap peserta yang mau memanfaatkannya. Hasil tes cepat disampaikan via email atau Whatsapp peserta dalam waktu satu jam. ”Petugas rapid test dari Rumah Sakit (RS) Harapan Bunda Jakarta Timur,” cetusnya.

Kepala Bidang Keuangan BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger Waldiansyah, mengatakan pihakya merencanakan dan menganggarkan HPN 2020 dengan tema Peduli di Masa Pendemi Covid-19. Salah satunya, dengan menyelenggarakan rapid test Covid-19 yang bekerja sama dengan RS Harapan Bunda. ”Selama ini banyak masyarakat yang menginginkan tes Covid-19 untuk mengetahui kondisi kesehatannya tapi susah mendapatkannya. Untuk itulah pada HPN kali ini kami hadirkan rapid test secara cuma-cuma untuk peserta,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger Nurkhana, mengatakan dalam perayaan HPN kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam HPN kali ini pihaknya memperingatinya dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. ”Memang HPN kali ini tidak semeriah tahun lalu karena yang datang terbatas. Tapi acara HPN tahun ini tidak mengurangi kebahagiaan peserta yang datang,” cetusnya.

Dikatkaan, kegiatan HPN tersebut diawali dengan senam pagi antara karyawan dengan peserta. Peserta yang datang juga diberikan suvenir berupa peralatan makan, masker, pelindung wajah, dan hand sanitizer. ”Suvenirnya tentu untuk mendukung upaya pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Di ruang pelayanan peserta juga bebas mengonsumsi makanan ringan dan vitamin C. ”Tujaunnya agar peserta terpuaskan, pelanggan merasa bahagia, dan kami bukan apa-apa tanpa mereka (peserta). Untuk itu hari ini kita berikan yang terbaik untuk mereka (peserta),” tegasnya.(dni/mdo)



Apa Pendapatmu?