Alexa Metrics

Cinta Bermekaran di Villa Samkwang

Cinta Bermekaran di Villa Samkwang Drama Korea Terbaru KBS “Oh! Samkwang Villa”.

indopos.co.id – Drama Korea Terbaru KBS “Oh! Samkwang Villa” tayang pertengahan bulan ini di stasiun televisi KBS. KBS sendiri telah membagikan poster para pemeran drama yang akan tayang akhir pekan depan tersebut.

Drama itu bercerita tentang berbagai orang yang berkumpul di sebuah rumah bernama Samkwang Villa yang dijalankan oleh seorang wanita bernama Lee Soon Jung (Jeon In Hwa). Diceritakan bagaimana orang-orang yang memulai hidup sebagai sesama orang asing mulai membuka hati mereka, saling mengenal, dan mencintai.

Drama itu seakan ingin menyampaikan pesan bahwa tidak peduli seberapa keras dunia ini, kehangatan cinta yang tak ternilai tetap ada dalam hubungan manusia. Adalah Lee Jang Woo, berperan sebagai Woo Jae Hee.

Dia seorang arsitek yang sangat berorientasi pada detail. Kepribadiannya yang segar sangat cocok dengan ubin berwarna mint. Lalu ada Jin Ki Joo sebagai Lee Bit Chae Woon.

Dia seorang desainer interior profesional dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Dia suka tersenyum dan semangat meraih mimpi, keluarga, pekerjaan, dan cinta.

Jeon In Hwa bakal memerankan Lee Soon Jung, seorang ibu dari tiga anak. Sementara itu, Jung Bo Suk berperan sebagai Woo Jung Hoo, presiden lama sebuah perusahaan besar sekaligus ayah Woo Jae Hee.

Hwang Shin Hye berperan sebagai Kim Jung Won. Dia merupakan CEO sebuah perusahaan fashion.

Sementara Jin Kyung memerankan Jung Min Jae, istri Woo Jung Hoo.

Sedangkan Kim Sun Young akan berperan sebagai adik perempuan Lee Soon Jung, Lee Man Jung, yang dengan mudah jatuh cinta.

In Gyo Jin berperan sebagai sebagai penyanyi trot Kim Hwak Se. “Karakter disinisemuanya sangat unik. Mereka seperti satu keluarga yang saling melengkapi, seperti potongan puzzle dari game Tetris,” sebut salah satu perwakilan tim produksi.

Mereka pun menambahkan, bahwa kisah menyenangkan diciptakan oleh para karakter dan chemistry menarik akan berkembang dalam keluarga baru itu. ”Kami berfokus pada aspek-aspek itu melalui poster tetris-manusia kami,” kata tim produksi.

“Oh! Samkwang Villa” akan tayang perdana pada 19 September pukul 19:55 KST setelah berakhirnya “Once Again”. (dew)



Apa Pendapatmu?