Alexa Metrics

Nikmati Kue Lezat di Kafe Panella usai Berkeliling Roma

Nikmati Kue Lezat di Kafe Panella usai Berkeliling Roma

indopos.co.id – Bersantai sambil menjelajahi kota Roma, Italia, yang cantik mungkin menjadi impian banyak orang. Selain Colosseum dan situs-situs bersejarahnya, Roma juga terkenal dengan keindahan kotanya. Terlebih, kota ini memiliki banyak restoran dan kafe tempat Anda bisa mengisi perut sambil beristirahat setelah lelah berkeliling kota tersebut.

Salah satunya adalah Kafe Panella. Berlokasi di pinggiran distrik modis Monti dan berjarak hanya 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Termini, Kafe Panella tampak seperti sebuah institusi Romawi. Kafe yang juga toko roti ini telah berdiri selama hampir 100 tahun dan telah menjadi favorit warga Roma dari generasi ke generasi. Kafe Panella selalu ramai pengunjung.

Jika Anda datang di pagi hari, cappucino buatan mereka tidak boleh terlewatkan. Dan jika Anda memutuskan untuk menikmati sarapan di kafe ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis roti dan kue yang menggugah selera.

Nikmati Kue Lezat di Kafe Panella usai Berkeliling Roma

Bukan hanya cake cantik dan lezat yang menjadi kebanggaan, karena kafe ini juga merupakan pemenang kontes pizza. Beberapa jenis roti yang mereka buat bahkan memiliki bentuk unik dan tidak biasa seperti ikan, balerina, bahkan Colosseum.

Anda juga dapat mencicipi Zabaione kafe ini yang terbuat dari kuning telur, gula, dan wine manis yang sangat lezat. Atau Anda bisa mencoba Buttery Cornetto berlapis dengan berbagai isian cream yang dapat Anda pilih sesuai selera. Teras indah yang berada di luar toko menyediakan banyak kursi dan meja yang dinaungi payung untuk tempat menyantap.

Anda juga bisa menikmati hidangan sambil bersantai dan menyaksikan hiruk pikuk kota Roma. Di malam hari, kafe ini menyediakan berbagai hidangan pasta dan nasi yang lezat. Ada juga menu-menu seperti sushi roll, petit fours, biskuit gurih, mousse, lumpia kecil, irisan prosciutto, dan masih banyak lagi menu lainnya. (fay)



Apa Pendapatmu?