BNI Bertemu Nasabah di Masa Pendemi

indopos.co.id – Jajaran Direksi menyapa nasabah sebagai wujud ucapan terima kasih kepada segenap nasabahnya yang telah setia untuk menjadi mitra, tumbuh dan berkembang bersama BNI.

Setelah hampir setengah tahun berperang melawan Covid-19, pertemuan kali ini menjadi begitu istimewa walau hanya menyapa lewat layar virtual.

Pada momentum sapaan melalui layar digital, Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar bersama Direktur Layanan dan Jaringan, Ronny Venir berinteraksi langsung dengan beberapa nasabah di lingkungan BNI Wilayah Jakarta Kota.

Dia mengapresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini”, ujar Royke.

BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum special untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan an berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI Berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

Baca Juga :

Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami”, jelas Royke.

Dalam kegiatan tersebut hadir 9 nasabah setia BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota yang berkesempatan untuk dapat berbincang-bincang dan sharing pengalaman selama menjadi nasabah BNI. BNI selalu mengedepankan untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik sehingga nasabah dapat tumbuh berkembang bersama BNI. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.