Alexa Metrics

Gadis di Bekasi Disetubuhi Pamannya hingga Hamil

Gadis di Bekasi Disetubuhi Pamannya hingga Hamil Ilustrasi pelecehan seksual

indopos.co.id – Seorang paman berinisial HRW menyetubuhi kemenakannya sendiri hingga hamil di Tambun, Kabupaten Bekasi. Peristiwa tidak terpuji itu dilakukan pelaku sejak korban berinisial SB (15l) duduk di bangku sekolah dasar.

Peristiwa itu baru terungkap ketika SB didepan ayahnya ARS mengalami mual-mual. Disitu sang ayah pun menaruh curiga. Kepada putrinya, ARS menanyakan yang dirasakan penyakitnya.

“Karena penasaran, ARS membawa putrinya ke bidan. Disitu putirnya dinyatakan positif mengandung,” kata Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor) Tambun AKP (Ajun Komisaris Polisi) Gana Yudha, Senin (7/9/2020).

Ketika mengetahui anaknya mengandung, ARS lalu terkejut. Sebab, putrinya masih belajar di bangku SMP. Disitu juga pelaku menanyakan siapa pelaku yang menyebabkan ia hamil. SB mengakui kalau perbuatan itu dilakukan pamannya yang tak lain adik dari ARS.

“Korban mengaku disetubuhi oleh pamannya sejak Mei 2020 atau sejak duduk di bangku sekolah dasar. Ketika itu korban dipanggil hingga dilucuti pakaiannya,” kata Gana.

Aksi bejat pelaku, kata Gana, dilakukan di rumah kontrakan yang dihuni pelaku di wilayah Tambun. Setiap aksinya setelah istrinya tidak ada di rumah.

Untuk mempertanggungjawabkannya, pelaku terancam Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.(dny)



Apa Pendapatmu?