Alexa Metrics

Petenis Tunggal Putri Kazakhstan Lolos ke Perempat Final US Open

Petenis Tunggal Putri Kazakhstan Lolos ke Perempat Final US Open Petenis Kazakhstan Yulia Putintseva saat menaklukkan petenis Kroasia Petra Martic pada hari ketujuh US Open di Flushing Meadows, New York, Minggu (6/9/2020). Foto: Reuters/USA Today Sports/Danielle Parhizkaran

indopos.co.id – Petenis Kazakhstan Yulia Putintseva lolos ke perempat final US Open setelah menang 6-3 2-6 6-4 atas unggulan kedelapan Petra Martic di Flushing Meadows, Minggu waktu AS (6/9/2020).

Putintseva melesat sampai 5-0 dalam tempo 19 menit saat dalam perjalanan merampas set pertama, namun Martic yang berasal dari Kroasia itu bangkit untuk membalikkan keadaan pada set kedua yang sama mudahnya dengan Putintseva saat mengambil set pertama.

Putintseva sempat mendapatkan perawatan pada punggungnya dan keadaan ini sepertinya meyakinkan Martic bakal lolos ke delapan besar.

Alih-alih justru Putintseva yang berlari kencang sampai memegang kendali sampai kedudukan 5-1.

Martic merebut tiga game berikutnya sebelum minta jeda sebentar karena cedera kaki. Dan ini memberi waktu kepada Putintseva untuk memikirkan bagaimana memenangkan satu game lagi untuk menutup laga ini.

Begitu laga dilanjutkan Putintseva langsung menggebrak dan memastikan kemenangan setelah backhand Martic gagal melewati net, demikian Reuters.(ant)



Apa Pendapatmu?