Alexa Metrics

Kapolda Kalsel Siap Amankan Aktivitas Bank Indonesia

Kapolda Kalsel Siap Amankan Aktivitas Bank Indonesia Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Inspektur Jenderal Nico Afinta (kiri) dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Amanlison Sembiring (kanan). Foto: Humas Polda Kalsel untuk INDOPOS

indopos.co.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Inspektur Jenderal Nico Afinta dan Bank Indonesia (BI) sepakat untuk selalu membina kerja sama dengan baik dalam menjaga dan mengamankan segala aktifitas di wilayah Kalimantan Selatan. Sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali.

Hal itu diungkapkan Kapolda Kalsel Nico Afianta saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan Amanlison Sembiring, Senin (7/9/2020). “Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran COVID-19,” kata Nico melalui keterangan rilis yang diterima INDOPOS.

Jenderal Bintang Dua ini pun menegaskan, Polda Kalsel siap membantu dan mendukung Bank Indonesia dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring meminta Polda Kalsel memberikan dukungan dalam menjaga dan mengamankan segala aktivitas Bank Indonesia (BI) di wilayah Kalimantan Selatan.

”Kami berharap kerja sama pengamanan Bank yang selama ini sudah dilaksanakan ke depannya ditingkatkan lagi. BI Provinsi Kalsel juga siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan COVID-19. Kami harapkan kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi,” kata Amanlison.(gin)



Apa Pendapatmu?