BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2020

indopos.co.id – Ada yang berbeda pada ruang pelayanan BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir pada Jumat (4/9/2020). BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan menghias ruangan pelayanannya dan menyediakan suvenir serta makanan ringan bagi peserta klaim yang hadir pada hari tersebut.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Chairul Arianto, mengatakan kegiatan HPN rutin dilakukan setiap tahunnya. ”Tahun ini kegiatan memeriahkan hari pelanggan dilakukan pada tanggal 4 September dan 7 September 2020 dengan tema Peduli di Masa Pandemi. Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh BPJAMSOSTEK dapat meningkatkan kembali semangat masyarakat meskipun dalam masa pandemi,” ungkap Anto.

Dirinya mengatakan, HPN tahun ini diperingati berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat saat ini masih masa pandemi, maka pihaknya harus tetap mengutamakan protokol kesehatan COVID-19. Namun BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir tetap berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada peserta khususnya di hari pelanggan dengan memberikan layanan yaitu Layanan Cepat Tanggap. Peserta yang datang ke BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir tidak akan antre karena seluruh karyawan pada hari tersebut melayani peserta melalui video conference.

”Saya merasa sangat senang karena bisa hadir hari ini di BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir, proses pelayanannya sangat cepat dan saya juga diberikan suvenir dan makanan gratis sehingga menjadi kesan tersendiri untuk saya” ujar Andri Nugraha selaku peserta klaim Jaminan Hari Tua (JHT) yang hadir di BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir pada saat peringatan HPN.

Dalam peringatan HPN tersebut, BPJAMSOSTEK juga mengadakan lomba Tik Tok Challenge-Lapak Asik BPJAMSOSTEK bagi peserta BPJAMSOSTEK. Lomba akan digelar pada 24 Agustus hingga 13 September 2020. Ketentuan lomba ini dapat dilihat pada https://www.instagram.com/bpjs.ketenagakerjaan/ atau pada flyer yang terpasang di masing-masing kantor cabang dengan mencantumkan hashtag #LapakAsikBPJamsostek #Harpelnas2020.

Masyarakat juga dapat mengakses situs resmi BPJAMSOSTEK melalui www.bpjsketenagakerjaan.go.id ataupun menghubungi layanan masyarakat di nomor 175 untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK dan terkait protokol Lapak Asik. Layanan Lapak Asik merupakan program untuk mendukung kebijakan pemerintah guna melakukan physical distancing sebagai salah satu protokol kesehatan di masa pandemi ini.(dni/mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.