Alexa Metrics

Polisi Periksa Kejiwaan Ibu Siksa Anak hingga Meninggal

Polisi Periksa Kejiwaan Ibu Siksa Anak hingga Meninggal Tersangka ML yang ditahan polisi. (Foto: ANTARA)

indopos.co.id- Seorang ibu muda berusia 29 tahun, ML, akan diperiksa kejiwaannya oleh polisi. Ini setelah perempuan berkewarganegaraan Mareoko itu diduga menganiaya anak kandungnya yang masih balita hingga meninggal dunia.

” Tersangka ML akan kita cek kejiwaannya ke RS Kramat Jati, apakah ada kelainan jiwa atau tidak, ini masih kita dalami,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin.

Polisi menetapkan ML sebagai tersangka usai bukti-bukti pembunuhan anak perempuannya mengarah ke perempuan yang tinggal di lantai 12 tower 1 Apartemen Pavilion Sudirman Jakarta Pusat itu.

Berdasarkan hasil visum, SHA mengalami luka di bagian wajah, beberapa gigitan dan lebam di sekujur tubuhnya mulai dari punggung, perut, hingga kakinya. “Kemungkinan besar yang menyebabkan kematiannya ada benturan benda tumpul bagian belakang kepalanya,” kata Yusri.

Yusri mengatakan berdasarkan penyelidikan polisi, ML mengakui bahwa dirinya menggigit SHA sehingga terdapat luka gigitan di bagian tubuh anaknya.  (fol)



Apa Pendapatmu?