Tak Pede Makin Tidak Berharga

indopos.co.id – Menjalani profesi sebagai publik figur membuat Cinta Laura kerap mendapat beragam komentar kurang sedap. Itu terkadang bisa membuatnya merasa insecure. ”Aku rasa semua orang punya cara sendiri untuk bisa menangani masalah kurang percaya diri atau insecure,” tutur Cinta Laura dalam acara Playfest Series Games Party yang disiarkan melalui YouTube Narasi TV belum lama ini.

Istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan perasaan tidak aman membuat seseorang merasa gelisah, takut, malu, hingga tidak percaya diri. ”Kalau aku terus kasih tahu diri enggak boleh orang negatif di sekitar buat aku merasa enggak berharga,” sambungnya.

Baca Juga :

Kala Musisi dan Artis Gilai Video Pendek

Cinta mengaku selalu berusaha yang terbaik dalam menjalankan apa pun dalam hidupnya termasuk urusan pekerjaan. ”Aku terus berusaha yang terbaik dalam hidup aku. Di sekolah kerja keras, di karir kerja keras,” ujar Cinta.

Cinta ingin menunjukkan kepada mereka yang telah merendahkan dirinya dengan kerja keras yang telah dilakukannya. ”Kill em with kindness kalau kata Selena Gomez,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Cinta tidak terkejut dalam beradaptasi menjalani aktivitas selama fase normal baru di tengah pandemi Virus Corona. Gadis keturunan Jerman itu mengaku gaya hidupnya selama ini cocok dengan aturan normal baru yang diterapkan pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona. ”Untungnya lifestyle aku cocok banget dengan kehidupan new normal karena emang dari dulu aku orang jarang ke restaurant kecuali ada acara atau emang ada special occasion. Aku suka masak di rumah, aku suka ngelakuin semua di rumah,” kata Cinta

Cinta Laura juga mengatakan selama pandemi ini dirinya menjadi rutin berolahraga di rumah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar. ”Semenjak new normal lebih sering ya olahraga di rumah tanpa beban. Ya itu sedikit beda tapi what else can we do. Dari pada enggak olahraga sama sekali. Buat aku penting banget kita tetap hidup secara sehat,” ujarnya.

Baca Juga :

Cinta juga senang melihat masyarakat mulai menerapkan protokol kesehatan dalam menyambut normal baru. Dia berharap kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. ”Jadi, aku rasa selama kita semua disiplin semuanya bakal baik-baik aja,” jelasnya. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.