Kreatif dan Inovatif di Pameran Teknologi

indopos.co.id – Kreatif dan inovatif menyiasati kendala social distancing di masa adaptasi kebiasaan baru, tahun ini IndoBuildTech Expo pameran tahunan teknologi building material dan interior terbesar di Indonesia telah mengembangkan sebuah platform interaktif online guna mempertemukan para Exhibitor dan Visitor secara virtual melalui “IndoBuildTech Digital Fair” sebagai pameran online pertama di Indonesia untuk sektor industri material bangunan dan interior.

General Manager Debindo-ITE Raditia Zafir Ahmad mengatakan penyelenggaraan IndoBuildTech Digital Fair yang berlangsung dari 30 September – 11 Oktober 2020, diharapkan menjadi motor penggerak para pelaku industri teknologi bahan bangunan dan interior untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas dengan keunggulan platform digital, karena tidak terkendala oleh faktor jarak dan waktu, sehingga interaksi bisnis tetap dapat berjalan secara efisien dan efektif. “Keunggulan itu mendorong semakin banyak pebisnis, pelanggan dan masyarakat luas untuk memperoleh solusi kebutuhan produk atau jasa melalui pameran online,” kata Raditia di Jakarta, Selasa (8/8/2020).

Baca Juga :

Pamerkan Gaun Menikah Cucu Ratu Elizabeth

Menggunakan platform website dengan tampilan layout 3D, booth pameran dirancang layaknya pada pameran offline, dimana semua booth virtual menampilkan inovasi produk unggulan terkini, dan masing-masing booth virtual dilengkapi dengan menu interaktif.

IndoBuildTech Digital Fair ini dapat diakses dengan menggunakan laptop, PC, maupun smartphone sehingga para pengunjung online berkesempatan untuk berkunjung dan berinteraksi dengan para exhibitor secara real time.

Baca Juga :

Pengalaman baru menjelajah pameran online memasuki dan menjelajah area pameran online rasanya akan sangat berbeda dengan di pameran offline. Itu disebabkan mobilitasnya lebih mudah, semudah menggerakkan menu navigasi yang tersedia di layar user device. Pengalaman baru tersebut didukung dengan inovasi fitur-fitur dan menu interaktif untuk menjelajahi pameran secara lebih fleksibel, untuk mengunjungi berbagai booth, showroom dan mengikuti sesi presentasi serta program bisnis lainnya.

Kegiatan interaksi online-real time dengan peserta pameran dapat dilakukan oleh para pengunjung melalui Live Chat serta Interactive video and voice call guna mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari peserta pameran mengenai produk yang diminati, mulai dari spesifikasi produk, petunjuk penggunaan, harga satuan maupun paket, hingga delivery dan layanan purna-jual. (vit)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.