Alexa Metrics

Obrolan Ringan PT. Elite Berkah Cakrawala dengan Kepala Staf Kepresidenan

Obrolan Ringan PT. Elite Berkah Cakrawala dengan Kepala Staf Kepresidenan mdo

indopos.co.id – Obrolan ringan pada siang itu terjadi, ketika pihak PT Elite Berkah Cakrawala mengadakan kunjungan ke Kantor Staff Kepresidenan. Mereka bertemu dengan Kepala Staff Kepresidenan, Moeldoko dan Deputy Chief of Staff for Economy Panutan S. Sulendrakusuma.

Adapun obrolan ringan tersebut, Kepala Staff Kepresidenan, Moeldoko menyampaikan para pelaku usaha masing – masing akan mendapatkan dana sebesar Rp 2.400.000. Dalam bentuk hibah dengan cara mendaftarkan diri mereka sebagai pelaku usaha Ayam Geprek Jameela dan dana tersebut langsung ditransfer ke masing – masing rekening pelaku usaha.

Dengan cara masing-masing pelaku usaha mendaftar ke Dinas terkait yang ada di kota/kabupaten, disampaikan juga oleh Direktur Utama PT Elite Berkah Cakrawala, Oca Jameela bahwa pelaku usaha akan mendapatkan pelatihan mengenai rasa Ayam Geprek Jameela dan motivasi kewiraushaan.

Deputy Chief of Staff for Economy, Panutan S. Sulendrakusuma juga menanggapi dengan baik dan menanyakan kepada PT. EBC. “Bagaimana resikonya jika pelaku usaha tersebut tidak mencapai target hariannya?”. Hal itu pun langsung dijawab oleh Direktur PT Elite Berkah Cakrawala, Oca Jameela bahwa jika memang pelaku usaha tersebut tidak bisa keliling atau berjualan,

1 hari sebelumnya mereka harus memberi tahukan kepada admin PT. EBC (bisa langsung melalui chat dari aplikasi yang sudah disediakan PT. EBC).

Dan jika tetap memaksakan berjualan mereka dibolehkan mencari pengganti orang. Jika 7 hari berturut – turut mereka tidak berjualan tanpa alasan dan pemberitahuan, maka gerobak Geprek Jameela itu akan kami tarik.

Inti dalam pertemuan itu adalah penjelasan PT Elite Berkah Cakrawalan kepada Kepala Staff Ahli Kepresidenan khususnya kepada Moeldoko agar pihak istana mengetahui bahwa kami turut serta dalam mewujudkan pemulihan stabilitas ekonomi nasional.

Diharapkan kedepannya PT Elite Berkah Cakrawala dan pemerintah akan terus bersinergi guna mewujudkan stabilitas perekonomian nasional dan mencegah terjadinya kesenjangan ekonomi bagi kalangan menengah ke bawah.

Diakhir pertemuan itu, Oca Jameela menutup dengan kata mutiara “Jika kita mencintai Indonesia jangan selalu meminta kepada Indonesia, tapi berikanlah yang terbaik untuk Indonesia”. (mdo)



Apa Pendapatmu?