Alexa Metrics

Horee… Siswa Sekolah Belajar di Kantor Polsek

Horee… Siswa Sekolah Belajar di Kantor Polsek Polsek Palmerah menginisiasi pembelajaran jarak jauh para siswa dengan pengadaan akses internet gratis di Jakarta, Selasa (8/9/2020). (Foto: ANTARA)
indopos.co.id – Polsek Palmerah Jakarta Barat menyediakan internet gratis. Khusus bagi para pelajar hingga mahasiswa di kawasan itu. Sehingga bisa mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama masa pandemi Covid-19.
Kapolsek Palmerah Kompol Supriyono mengatakan, akses internet gratis itu tercetus berdasarkan temuan di lapangan. Banyak orangtua siswa sekolah kesulitan memenuhi kebutuhan pulsa internet selama PJJ.
“Ini untuk kalangan masyarakat di sekitar Kecamatan Palmerah, khususnya anak sekolah, maupun kuliah, silahkan belajar di sini,” tutur Supriyono.
Polsek Palmerah pun tidak membatasi pemakaian internet gratis itu. Siswa maupun mahasiswa yang akan menggunakan akses internet gratis, disediakan tempat belajar di bangunan tua Villa Andreas Hartsinck di sekitar komplek Polsek Palmerah.
“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak yang tidak mampu dan membutuhkan jaringan internet untuk belajar dalam masa pandemi COVID-19,” tambah dia. (rul)



Apa Pendapatmu?