Alexa Metrics

Dermaster Klinik Buka Cabang di Daan Mogot

Dermaster Klinik Buka Cabang di Daan Mogot balon

indopos.co.id – Klinik Dermaster Indonesia adalah salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. Dimana kita ketahui bahwa Dermaster sudah ada di beberapa titik di Jakarta seperti Cabang Kemang, Mangga Besar, ITC Permata Hijau, MOI Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Menteng, Puri dan Kini Dermaster membuka cabang baru di Jl. Daan Mogot, Ruko Green Mansion Blok C no 6, Cengkareng – Jakarta Barat.

“Daan mogot adalah cabang ke 15, dimana Klinik Dermaster telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, Bali dan Balikpapan (Comingsoon)

Harapan saya Dermaster Daan Mogot dapat memberikan pelayanan di bidang aesthetics dan kesehatan kulit yang terbaik bagi seluruh warga DKI Jakarta, khususnya mereka yang berdomisili di area Jakarta Barat dan sekitarnya, dan dapat semakin berkembang menjadi one stop solution di dunia aesthetics dengan teknologi dan skill terdepan sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan pasien,” ujar Dokter Andy Wijaya selaku Head Doctor Dermaster Daan Mogot.

Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS).

“Kepada semua masyarakat, kamu bisa menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Dermaster selalu ada untuk memenuhi kebutuhan kalian akan penampilan diri dan kesehatan kulitmu. Ayo tampil cakep dan kece bareng. Perawatan itu perlu. Mulailah rawat dirimu sejak dini dan sesuai dengan kebutuhan atau masalahmu,” lanjut Dr. Andy Wijaya. (mdo)



Apa Pendapatmu?