Alexa Metrics

Galaxy Watch3 Hadir untuk Konsumen Indonesia Hidup Lebih Sehat

Galaxy Watch3 Hadir untuk Konsumen Indonesia Hidup Lebih Sehat galaxy watch

indopos.co.id – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari lini smartwatch, Samsung Galaxy Watch3. Didesain secara eksklusif, baik dari segi fitur maupun penampilan, serta dilengkapi berbagai fitur kesehatan terbaru, Galaxy Watch3 dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas dan gaya hidup para penggunanya. Diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy, Galaxy Watch3 siap membantu penggunanya hidup lebih sehat, berkomunikasi lebih lancar, dan mendapatkan yang terbaik dari teknologi yang ada.

“Beberapa aktivitas masyarakat kini telah kembali di masa new normal dengan berbagai penyesuaian,dan beberapa aspek berubah jika dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya. Dengan bertambahnya aktivitas, masyarakat pun ikut menumbuhkan produktivitasnya di tengah masa new normal. Samsung menawarkan inovasi dalam Galaxy Watch3 untuk mendampingi dan memudahkan hidup penggunanya menghadapi segala macam aktivitas dalam kesehariannya, dan tetap memonitor kesehatannya”, ucap Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Selain memperkuat penampilan dan gaya personal, Galaxy Watch3 juga memudahkan komunikasi berkat integrasi yang mulus dengan perangkat Samsung Galaxy lain. Di samping itu, pola hidup sehat yang saat ini lebih kita perhatikan, juga terbantu dengan fitur-fitur kebugaran yang ditanamkan dalam Galaxy Watch3, seperti fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu, ataupun analisis kemajuan latihan dan program latihan yang mudah dilakukan walau berada di dalam rumah. It’s your health manager-on your wrist.” (sro)



Apa Pendapatmu?