Bea Cukai Entikong Bantu Masyarakat di Perbatasan Lewat Program Bakti Sosial

 

indopos.co.id – Untuk memperkuat daerah-daerah perbatasan Indonesia, Bea Cukai sebagai salah satu instansi pemerintah yang berwenang melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas barang dan orang tidak hanya aktif melakukan pengawasan namun juga menjalin hubungan baik dengan masyarakat di perbatasan.

Baca Juga :

Guna membina hubungan baik tersebut, Bea Cukai aktif memberikan sosialisasi dan pengetahuan terkait aturan kepabeanan dan cukai kepada masyarakat. “Selain memberikan sosialisasi kami juga berupaya untuk menjalankan corporate social responsibility dengan melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat,” ungkap Ristola Nainggolan, Kepala Kantor Bea Cukai Entikong.

Bantuan berupa kebutuhan pokok disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan guna menciptakan keadilan yang merata kepada sesama. Ristola juga menambahkan, “meskipun bekerja melakukan pelayanan kepada masyarakat di bidang kepabeanan dan cukai serta melakukan pengawasan terhadap barang-barang yang ditetapkan dalam peraturan, tidak menjadikan Bea Cukai Entikong lupa terhadap kondisi sosial dan ekonomi sekitar,” pungkas Ristola.(adv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.