Alexa Metrics

Minimarket di Bekasi Disatroni Perampok, Pegawai Dikalungi Celurit

Minimarket di Bekasi Disatroni Perampok, Pegawai Dikalungi Celurit alfa maret

indopos.co.id –  Perampokan sebuah minimarket terjadi di wilayah Mustikajaya, Kota Bekasi. Tak lama, aksi nekat pelaku viral di media sosial WhatsApp.

Dalam rekaman CCTV itu memptertontonkan dua orang di dalam minimarket. Satu orang menggunakan sweeter sambil memegang celurit dan satu lagi seorang pegawai minimarket.

Pelaku yang menggunakan sweeter abu-abu itu lantas membawa pegawai itu ke ruang kasir. Pelaku sambil menenteng sebilah celurit itu langsung menggiring pegawai. Pihak kepolisian mencatat peristiwa itu terjadi pada 8 September 2020.

Atas kejadian itu, Kanit Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo membenarkan perihal perampokan di dalam minimarket. Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki perampokan yang terjadi di wilayah Mustikajaya. “Benar, masih kita lidik,” katanya, ketika dikomfirmasi wartawan, Rabu (9/9/2020)

Atas kejadian itu, kata Heri, perampok berhasil menggasak uang milik minimarket. Kami masih melakukan pengecekan dulu apa saja yang dibawa oleh pelaku,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Djoni mengatakan, kawanan perampok itu berhasil menggasak uang senilai Rp28 juta. Tapi dalam insiden itu tidak ada yang sampai terluka. “Hanya uang yang diambil pelaku,” paparnya.(dny)



Apa Pendapatmu?