Alexa Metrics

Peringati HUT ke-19 Demokrat, Kinerja Ketua DPC Jakpus Diapresiasi DPD

Peringati HUT ke-19 Demokrat, Kinerja Ketua DPC Jakpus Diapresiasi DPD Caption Foto: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Jakarta Pusat (Jakpus), memperingati HUT ke-19 Partai Demokrat

indopos.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Jakarta Pusat (Jakpus), memperingati HUT ke-19 Partai Demokrat. Kegiatan ini diprakarsai Ketua DPC Desie Christhyana Sari, dan dihadiri langsung Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Santoso.

Dalam sambutannya, Desie yang juga menjabat Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, pada masa pandemi COVID-19 ini, Partai Demokrat selalu berupaya membantu masyarakat dengan sekuat tenaga. Berbagai hal dilakukan, salah satunya dalam bidang pendidikan. Pihaknya memberikan bantuan dana pendidikan kepada sejumlah siswa, mulai dari tingkat Sekolah Dasar, SMP, hingga SMA. Kemudian, Partai Demokrat juga memberikan santunan kepada anak yatim, serta kaum Lansia yang membutuhkan. “Semua itu sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian pada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut kata Desie, dalam setiap kebijakan di Fraksi Demokrat, pihaknya juga selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD DEMOKRAT DKI Jakarta Santoso, mengapresiasi Kinerja Ketua DPC Demokrat Jakarta Pusat Deisie, yang telah banyak membantu warga, khususnya di Jakarta Pusat. Ia berharap, hal ini dapat menjadi contoh bagi kader-kader di wilayah lain. “Apa yang dicapai bu Deisie patut diapresiasi dan semoga ini dapat menjadikan Partai Demokrat semakin dicintai rakyat,” katanya. (mdo)



Apa Pendapatmu?