Alexa Metrics

12 Juta Produk Terjual Dalam Satu Jam Pertama

12 Juta Produk Terjual Dalam Satu Jam Pertama Meriah – K-Pop GFRIEND saat memainkan goyang Shopee bersama dengan para pengguna di rumah di TV Show 9.9 Super Shopping Day. Foto: Istimewa

indopos.co.id – Shopee mengakhiri 9.9 Super Shopping Day. Acara penawaran belanja dengan hiburan super itu lebih dari 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama.

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas dukungan kuat yang diberikan oleh para konsumen, penjual, dan mitra brand terhadap 9.9 Super Shopping Day.

”Kami memiliki tujuan sederhana untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, di mana kami ingin membantu komunitas di tempat kami beroperasi bangkit dari efek pandemi global. Ini termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand kami yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna. Saya sangat senang akan kinerja baik yang kembali dicatatkan di tahun ini; mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan para pihak terlibat dan bisnis yang kami layani,” ungkap Chris Feng, di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Dikatakan, Shopee memenuhi tiga komitmennya untuk 9.9 Super Shopping Day. 9.9 Super Shopping Day dapat diibaratkan sebagai batu loncatan untuk pemulihan ekonomi karena penjual dan mitra brand di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee. Mitra brand dan penjual yang berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan 700 ribu produk terjual dalam satu menit pada puncak 9 September.

Ekosistem kuat Shopee memastikan pembelian dan penjualan berjalan lancar bahkan saat aktivitas belanja mencapai puncaknya selama 9.9 Super Shopping Day. Penjual dan mitra brand memanfaatkan jaringan logistik terintegrasi Shopee untuk memenuhi pesanan mereka, sementara pengguna menikmati transaksi yang mulus dengan beragam opsi pembayaran di Shopee, termasuk fitur layanan e-money ShopeePay.

Shopee juga menawarkan koleksi hiburan super sepanjang 9.9 Super Shopping Day. Pengguna dapat menikmati keseruan sepanjang hari dan mendapatkan hadiah khusus dengan rangkaian game yang super dalam aplikasi Shopee, dengan 250 juta permintaan air di game favorit pengguna, Shopee Tanam.

Pengguna secara aktif menonton Shopee Live untuk terhubung dengan selebriti, penjual, dan mitra brand selama periode 9.9 Super Shopping Day. Jumlah jam yang dihabiskan untuk menonton live stream Shopee meningkat 3 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa, ditandai dengan streaming countdown dan maraton pada 9 September yang merayakan 9.9 Super Shopping Day bersama pengguna di seluruh wilayah.

Shopee Live juga memberi pengguna cara baru untuk menemukan dan berbelanja tren terbaru, dengan dengan 2,5 kali lebih banyak produk yang dibeli selama live stream dalam periode ini dibandingkan dengan hari biasa.(dni)



Apa Pendapatmu?