Cara Baru Jajan Chatime Lewat Chatime Indonesia APP

indopos.co.id – CHATIME, menghadirkan layanan terbaru untuk pelanggan
mendapatkan produk CHATIME kapan dan dari mana saja secara mudah, aman, dan tanpa antre
melalui CHATIME Indonesia App. Mulai September 2020, layanan ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan CHATIME di seluruh Indonesia.

Devin Widya Krisnadi, Direktur CHATIME mengatakan “CHATIME berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru bagi pelanggan, baik dalam produk maupun layanan. Kali ini kami
meluncurkan sebuah layanan dengan menggabungkan kebutuhan belanja milenial yang merupakan pelanggan terbesar CHATIME, diantaranya cara belanja yang praktis kapan dan dari mana saja, bebas antre, transaksi yang mudah menggunakan non tunai, dan berbasis teknologi. Seluruh kemudahan tersebut kami kemas menjadi cara baru jajan CHATIME melalui CHATIME Indonesia App. Di samping itu, sistem contactless pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru.”

Baca Juga :

Pesan minuman CHATIME kapan dan dari mana saja kini secara mudah dapat dilakukan dalam genggaman, hanya dengan men-download CHATIME Indonesia App melalui Google Play bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Pelanggan dapat memesan CHATIME melalui fitur Order, dimulai dengan menentukan jenis pesanan yaitu melalui Delivery (pesanan dikirim menggunakan jasa antar yang bekerjasama dengan CHATIME) atau Pick Up (pesanan diambil langsung
di gerai CHATIME), menentukan waktu pemesanan, dan memilih lokasi gerai terdekat.

Pelanggan bisa menikmati lebih dari 60 menu minuman yang dapat disesuaikan dengan varian topping, ukuran gelas, hingga takaran gula dan es.

Baca Juga :

Nestlé Hadirkan NESTLÉ IDEAL

Transaksi menggunakan CHATIME Indonesia App juga bebas antre, karena pelanggan dapat melihat nomor antrean pesanan di toko yang dipilih melalui fitur Your Order Queue, dan didukung dengan pilihan pembayaran non tunai seperti Bank Transfer, E-Payment (Gopay dan OVO), atau kartu  kredit. Rangkaian transaksi ini meminimalisir kontak secara langsung (contactless transaction) sehingga mendukung keamanan berbelanja di masa kebiasaan baru, disamping protokol kebersihan dan kesehatan untuk pelanggan dan karyawan yang diterapkan di seluruh gerai CHATIME. (sro)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.