Asesmen Artis Cantik Reza Artamevia Dilaksanakan Awal Pekan Depan

indopos.co.id – Jajaran Polda Metro Jaya memperbarui informasi mengenai proses rehabilitasi kasus narkotika yang menjerat artis cantik Reza Artamevia. Dalam hal ini, aparat Polda Metro Jaya menyebut Reza akan menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido mulai pekan depan.

Sebelumnya Polda Metro Jaya menyebut Reza menjalani rehabilitasi di Pasar Jumat dan Reza sudah di bawa ke Rumah Sakit pada Kamis (10/9/2020) kemarin. Polda Metro hari ini memperbarui informasi terkait hal itu.

“Hasil koordinasi dengan BNNP DKI Jakarta, rencana asesmen terhadap tersangka RA akan dilaksanakan awal minggu depan,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (11/9/2020).

Diungkapkan Kabid bahwa Reza akan diserahkan pihaknya ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido pada pekan depan. Reza akan dititipkan di sana untuk menjalani proses rehabilitas.

Baca Juga :

Polisi Buru Pengedar Narkoba Reza Artamevia

“Penyerahan ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido telah dilaksanakan pada hari Kamis, 10 September 2020,” ungkap Yusri kembali.

Yusri menambahkan, meskipun menjalani perawatan rehab, kasus narkotika yang menjerat Reza masih terus berproses. Pihak Polda Metro Jaya pun masih terus mengembangkan kasus itu.

Baca Juga :

“Selama proses penyidikan ke depan, tersangka RA dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido untuk mendapatkan pengobatan dan rehabilitasi,” tutur Yusri.

Diberitakan sebelumnya di INDOPOS, artis Reza Artamevia kembali berurusan dengan kasus narkotika. Dia diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya pada Jumat (4/9/2020) di sebuah restoran dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Reza diamankan saat sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu. Reza diamankan bersama dua orang rekannya kala itu. Sejurus dengan hasil tes urine Reza juga terkuak jika Reza positif mengkonsumsi sabu. Kepada polisi, Reza mengaku kembali mengkonsumsi narkotika karena merasa jenuh kerap berada di rumah selama masa pandemi virus corona atau COVID – 19. (ibl)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.