Tuntaskan Proyek Menara BRI 2021 

indopos.co.id – PT PP (PTPP) melakukan proses topping off ceremony pembangunan proyek Menara BRI Gatot Subroto. Proyek pembangunan Menara BRI itu, bernilai Rp887 miliar. Menara milik Bank Rakyat Indonesia (BBRI) itu ditarget rampung Juni tahun depan.

Berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan dalam berbagai jenis proyek Indonesia khususnya high rise building, perseroan dipercaya BRI menggarap pembangunan Menara BRI Gatot Subroto. Lingkup pekerjaan antara lain pengerjaan struktur bawah, pekerjaan struktur atas, pekerjaan baja, pekerjaan arsitektur, pekerjaan Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP).

Baca Juga :

Proyek pembangunan Menara BRI Gatot Subroto ini terdiri dari lima lantai basement, lima lantai podium dan 32 lantai tower. Pada lantai podium meliputi lantai satu hingga lantai 5. Itu merupakan lantai berfungsi sebagai area publik. Pada lantai 20 merupakan lantai refugee, berfungsi sebagai lantai perlindungan ketika terjadi gempa bumi atau kebakaran.

Topping off ceremony merupakan milestone penting dari sebuah tahapan pembangunan high rise building. Pekerjaan struktur utama telah diselesaikan dengan baik tanpa adanya fatality. Namun, perseroan masih menyelesaikan pekerjaan gedung ini sampai tuntas pada Juni 2021.

Baca Juga :

”Seluruh pekerjaan terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Itu tidak lepas dari kerja sama dan dukungan seluruh pemangku kepentingan dalam setiap proses pembangunan gedung ini,” tutur Direktur Utama PP Novel Arsyad, di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Proyek pembangunan Menara BRI Gatot Subroto dikerjakan dan dipimpin Project Manager (PM) Muda. Ia salah satu generasi milenial andalan perseroan. Saat ini, tidak sedikit tantangan besar dalam perkembangan kemajuan teknologi dan pembangunan. Karena itu, perseroan dituntut untuk terus melahirkan generasi millenial baru agar dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia.

”Dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19 secara baik dan ketat, perseroan membuktikan proyek-proyek yang dikerjakan masih bisa berjalan dengan baik dan normal,” beber Novel.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.