Alexa Metrics

Manjakan Nasabah via Program ONEPage Agency

Manjakan Nasabah via Program ONEPage Agency mandiri x

indopos.co.id – PT AXA Financial Indonesia (AFI) dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memperkuat sinergi. Penguatan kolaborasi itu dibuktikan dengan menghadirkan program “ONEPage Agency dengan tagline One AXA, One Page, One Success”.

Program itu, memberi kemudahan bagi nasabah memiliki dan melengkapi perlindungan. Mulai perlindungan jiwa, kesehatan, dan aset nasabah. ”Program ONEPage Agency adalah bentuk kolaborasi dan sinergi kekuatan antara dua entitas AXA di Indonesia, yaitu AFI dan MAGI, didorong strategi kami untuk fokus kepada nasabah,” tutur Country CEO AXA Indonesia dan Presiden Komisioner Mandiri AXA General Insurance Julien Steimer, di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Program itu sebut Steimer memungkinkan perusahaan menyediakan proteksi komprehensif bagi masyarakat Indonesia. Membantu untuk mencapai tujuan dan ketenangan dalam kebutuhan keuangan jangka panjang. ”Caranya, dengan melengkapi kebutuhan nasabah akan perlindungan asuransi jiwa, kesehatan, perjalanan, kendaraan, aset, dan meningkatkan potensi berbisnis untuk mitra tenaga pemasar kami, ONEPage Agency,” imbuh Steimer.

Program ONEPage Agency itu, juga diharap mendukung bisnis tenaga pemasar. Meningkatkan kualitas dalam membantu nasabah. ONE Page Agency merupakan komitmen perusahaan untuk memberi kenyamanan bagi nasabah dengan menyediakan one stop solution dalam melengkapi kebutuhan akan solusi perlindungan asuransi jiwa, kesehatan, dan aset. ”Selain itu, melalui kolaborasi tersebut, perusahaan mengutamakan pengembangan profesionalisme dan kapabilitasnya tenaga pemasar untuk dapat memberikan konsultasi perencanaan keuangan bagi nasabah,” tegas Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav.

Melalui ONEPage Agency, mitra tenaga pemasar AXA akan ditunjang dengan teknologi digital melalui aplikasi yaitu AFI ONE, AFI DNA, dan AXA Mandiri myPage. Di mana, para mitra tenaga pemasar bisa melakukan pelatihan, membuat penawaran hingga menerbitkan e-polis secara online.

Aplikasi digital yang disediakan itu akan memudahkan mitra tenaga pemasar dalam menawarkan solusi perlindungan terbaik AXA kepada nasabah. Membantu produktivitas dan peningkatan kapabilitas tenaga pemasar. ”ONEPage Agency merupakan komitmen MAGI dan AFI dalam menunjang pengembangan kapabilitas dan profesionalisme mitra tenaga pemasar melalui transformasi bisnis dengan dukungan teknologi digital,” beber Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance Enny. (mdo)



Apa Pendapatmu?