Alexa Metrics

Kader SOKSI Ikuti Pendidikan Politik oleh DPD Golkar Jakarta

Kader SOKSI Ikuti Pendidikan Politik oleh DPD Golkar Jakarta Kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mengikuti pendidikan politik di Kantor DPD Golkar Jakarta, Jumat (11/9/2020).

indopos.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar DKI Jakarta menggelar pendidikan politik edisi kedelapan pada Jumat (11/9/2020). Kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mengikuti kegiatan tersebut. Mereka mendapatkan beberapa materi penting terkait pembinaan dan peran pentingnya dalam pemenangan Golkar di Pemilihan Umum (Pemilu).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI DKI Jakarta, Elfrans Golkari mengatakan kegiatan seperti ini bisa dimanfaatkan untuk belajar dan mengembangkan sumber daya manusia.

“Sehingga mereka bisa membantu bersama-sama dalam memenangkan Golkar di 2024,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota SOKSI, Mariane yang hadir langsung mengungkapkan jika kegiatan pendidikan politik ini sangat menarik bagi kader Golkar. Maklum, mereka punya tugas berat untuk menjadi garda terdepan dalam aktivitas partai. “Sehingga mereka harus punya bekal untuk turun ke lapangan,” jelasnya.

Pada pendidikan politik tahun ini DPD Golkar DKI Jakarta melakukan beberapa penyesuaian. Kondisi Pandemi COVID-19 membuat semua orang wajib menjalankan protokol kesehatan.

Salah satunya dengan membagi 150-an peserta pendidikan politik ke dalam dua kelas. Hal ini diberlakukan untuk menjalankan social distancing atau dikenal dengan Pemabatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang kini tengah giat digaungkan pemerintah.

Selain itu, DPD I Golkar Jakarta juga terus menyuarakan penggunaan masker untuk meminimalisir penyebaran virus corona. (mdo)



Apa Pendapatmu?