Alexa Metrics

PSBB Jakarta, PT Angkasa Pura Gelar Survei Penumpang Pesawat

PSBB Jakarta, PT Angkasa Pura Gelar Survei Penumpang Pesawat CEK KELENGKAPAN – Petugas Angkasa Pura II melakukan pengecekan kelengkapan dan kesehatan terhadap pengguna jasa penerbangan. Ist

indopos.co.id – PT Angkasa Pura II (Persero) memperkirakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta, tidak akan berdampak signifikan terhadap jumlah pergerakan penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk mengetahui lebih lanjut respons penumpang pesawat terhadap penerapan PSBB, PT Angkasa Pura II telah menggelar survei pada Jumat, 11 September 2020, mulai pukul 10.00–19.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami berharap survei yang digelar memberikan gambaran mengenai minat penumpang pesawat untuk bepergian dari Bandara Soekarno-Hatta ketika PSBB kembali diterapkan di Jakarta,” ujar President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, dalam keterangan persnya, Minggu (13/9/2020).

Survei digelar menggunakan metode dipstick survey dengan pertanyaan terbuka untuk mendapatkan informasi secara cepat mengenai isu tertentu dari responden. Adapun responden adalah 111 penumpang di Bandara Soekarno-Hatta.

“Dari survei yang dilakukan, PT Angkasa Pura II dan stakeholder dapat mengambil langkah yang diperlukan. Hal itu agar operasional bandara serta penerbangan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan aspek kesehatan,” pungkasnya. (dai)



Apa Pendapatmu?