Alexa Metrics

BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua Sapa Peserta di Hari Pelanggan Nasional 2020

BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua Sapa Peserta di Hari Pelanggan Nasional 2020 WEBINAR- Kakacab BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua Eny Purwatiningsih (kanan) webinar dengan 77 peserta dari perwakilan perusahaan.FOTO:IST

indopos.co.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2020, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Mangga Dua menyapa para peserta klaim dan memberikan sosialisasi dengan Tema “Peduli di Masa Pandemi”.

BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua membuat kegiatan dengan menyediakan souvenir untuk peserta yang datang Klaim dan juga memberikan sosialisasi secara webinar dengan 77 peserta dari perwakilan perusahaan. Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua Eny Purwatiningsih, menjelaskan Harpelnas merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya. Saat ini Harpelnas dilaksanakan di masa pandemi dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan.

”Kami sangat mengapresiasi kepada peserta BPJAMSOSTEK yang sudah mempercayai instansi kami untuk melindungi para pekerja di Indonesia,” ucap Eny. Kegiatan Webinar kepada peserta perwakilan dari perusahaan atau pemberi kerja ini dengan maksud sebagai kepanjangan tangan dari BPJAMSOSTEK untuk disampaikan kepada tenaga kerja. Dengan memberikan info Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik), Bantuan Subsidi Upah (BSU), dan Peraturan Pemerintah No 82 Tahun 2019.

”Peserta webinar sangat antusias terhadap beberapa materi yang kami berikan, salah satunya dengan materi Bantuan Subsidi Upah dari Pemerintah yang saat ini sedang ramai,” ucap Eny.(dni/mdo)



Apa Pendapatmu?