Alexa Metrics

Pantau Tempat Kuliner Jakarta Utara

Pantau Tempat Kuliner Jakarta Utara PSBB – Petugas menyambangi tempat kuliner.

indopos.co.id – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total mulai dilaksanakan dengan pengawasan ketat. Seperti tempat kuliner di Jakarta Utara. Lurah Pluit Rosiwan menuturkan, ada sembilan lokasi yang diawasi dalam pengawasan PSBB.

“Senin (14/9/2020) malam, kami bergerak ke sejumlah tempat makan dan minum untuk mengawasi sekaligus memberikan surat edaran terkait pelaksanaan PSBB total yang sesuai dengan Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 88/2020,” ujar Rosiwan, Selasa (15/9/2020).

Di lokasi, kebersihan makanan dan minuman dicek. Termasuk ketersediaan tempat cuci tangan, penggunaan masker, pengaturan jarak antrean, dan tidak melayani makan di tempat alias layanan take away.

“Saya imbau kepada pengelola rumah makan dan minuman untuk terus mematuhi aturan PSBB karena kalau melanggar akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang ditetapkan,” tandas Rosiwan.

Sejumlah tempat makan yang dikunjungi antara lain, Cafe Ropang, Restoran Penang, Restoran Tah Chia, Restoran Vegetarian, Ayam Geprek Bensu, Restoran AH WA, Restoran Dimsum HAO BAO, Restoran Wakaka serta Restoran Istana. (ibl)



Apa Pendapatmu?