Alexa Metrics

Jiwa Group hadirkan Jiwa+

Jiwa Group hadirkan Jiwa+ mdo

Indopos.co.id – Jiwa Group merilis “Jiwa+”, sebuah aplikasi karya anak bangsa yang dirancang untuk mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020.

Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B. Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery.

Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless. Pada launching aplikasi Jiwa+ ini, Jiwa Group
bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode
pembayaran cashless. Sementara itu, metode Delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.

Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah
#temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada. Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya, diantaranya ialah fitur langganan (Subscription) dan Deals.

Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya. Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui Cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. (mdo)



Apa Pendapatmu?