Alexa Metrics

Rahasia Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live

Rahasia Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live mdo

Indopos.co.id – Galaxy Buds Live merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Samsung. Selain memiliki fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk selalu tune-in di setiap momen, Samsung Galaxy Buds Live mencuri perhatian karena desainnya yang unik.

Penasaran bagaimana Samsung mendapatkan inspirasi untuk keunikan desain tersebut? Begini menurut paparan dari desainer Samsung Galaxy Buds Live.

Perbedaan Dengan Galaxy Buds+

Diperlukan keberanian, ketekunan, dan kegigihan yang tinggi untuk mencapai hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Saat melakukan pengembangan ‘open-type’ wireless earbud pertama dari lini Galaxy, diperlukan banyak riset pasar dan pengujian untuk memastikan produk yang dihasilkan benar benar optimal.

Didesain untuk memberikan pengalaman mendengar yang baik bagi para pengguna yang ingin mendengarkan berbagai macam tipe suara, Galaxy Buds Live memiliki fokus yang cukup berbeda dengan Galaxy Buds+. Galaxy Buds+ adalah ‘canal-type’ earbuds yang dirilis pada awal tahun ini ditujukan untuk mereka yang menginginkan kualitas suara yang imersif, sementara Galaxy Buds Live merupakan ‘open-type’ earbuds yang dapat digunakan secara nyaman untuk waktu yang lama. Ini membuat Galaxy Buds Live sangat cocok bagi mereka yang ingin mendengarkan musik, menonton video atau melakukan panggilan telepon dalam rentang waktu yang lama.

“Tidak seperti canal-type earbuds yang menutup lubang telinga sehingga dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada pengguna untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama, open-type earbuds dapat ditaruh dengan nyaman dengan diselipkan di tragus pada bagian telinga luar, yang memudahkan sirkulasi udara serta memberikan kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama. Kami menggunakan desain yang sekarang untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna, serta membedakan earbuds Samsung dari produk-produk lain karena keunikan bentuk dari Samsung Galaxy Buds Live sendiri,” ucap Tommy Choi, Designer, Samsung Electronics. (sro)



Apa Pendapatmu?