Alexa Metrics

Program Marketer Shinkenjuku Online Bakal Dikembangkan di 4 Kota Besar

Program Marketer Shinkenjuku Online Bakal Dikembangkan di 4 Kota Besar Foto: Istimewa

indopos.co.id – Menghadapi tantangan di masa pandemi Covid-19, Shinkenjuku meningkatkan bimbingan belajar khusus matematika sekolah dasar (SD) secara online. Shinkenjuku Online merupakan bentuk bimbingan belajar semi privat yang dikemas dalam suasana menyenangkan dan memberikan pengalaman anak untuk menjelajah.

Direktur PT Benesse Indonesia Tatsunosuke Suzuki menuturkan, sistem pembelajaran daring Shinkenjuku Online bisa dilakukan dimana saja. Sehingga mampu memfasilitasi pembelajaran anak di seluruh wilayah di Indonesia.

“Kami membuka peluang yang seluas-luasnya bagi setiap orang yang memiliki minat di bidang pendidikan untuk bergabung menjadi bagian dari Shinkenjuku Online sebagai Marketer,” ujar Tatsunosuke Suzuki dalam keterangan di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Ia mengatakan, bahwa Marketer merupakan individu yang bergerak untuk menyebarkan pembelajaran pemahaman konsep matematika yang menyenangkan ke seluruh Indonesia. Sebagai langkah awal, Program Marketer Shinkenjuku Online akan dikembangkan di empat kota besar yaitu Medan, Semarang, Surabaya dan Bali.

“Dengan fasilitas pelatihan dan sistem kerja sama yang adil, diharapkan para marketer nantinya akan menjadi agen-agen perubahan pendidikan di Indonesia,” katanya.
(mdo)



Apa Pendapatmu?