Tutup Blok G Balai Kota DKI

indopos.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menutup kembali salah satu gedung di Balai Kota Jakarta, yaitu Blok G. Pasalnya, dua orang pegawai di Pemprov DKI Jakarta terjangkit COVID-19.

“Pemprov DKI Jakarta, khusus di Gedung G Balai Kota ini akan ditutup. Bukan karena kasus pak sekda, tapi karena tadi pagi ditemukan ada dua orang pejabat, salah satunya pejabat eselon dua, yang terpapar positif (COVID-19) dan ada beberapa yang sedang menunggu hasil,” ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga :

Hal itu disampaikannya usai memberikan penghormatan terakhir kepada Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah yang tutup usia akibat terpapar COVID-19. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pejabat eselon II yang bekerja di Blok G Balai Kota Jakarta dan terpapar Virus Corona.

“Sesuai dengan peraturan (Pergub 88/2020) bila ada yang ditemukan positif di sebuah kantor maka satu gedung harus ditutup selama tiga hari. Jadi gedung Blok G di DKI ini, persis samping kita ini pada Kamis, Jumat, Sabtu akan tertutup. Tidak digunakan,” ungkap Anies.

Baca Juga :

Angka Sembuh dari Corona Meningkat Pesat

Selama penutupan sementara itu, proses sterilisasi menggunakan disinfektan akan dilakukan sehingga memutus potensi penyebaran virus tersebut. (ant/rul)

Daftar pejabat DKI Jakarta yang masih menjalani perawatan dan isolasi COVID-19:
– Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta Reswan W Soewaryo.
– Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lesari.
– Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat.
– Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati.
– Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin.
– Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah Idris.
– Ketua TGUPP Amin Subekti.
– Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Baca Juga :

Anies Perpanjang PSBB Total

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.