Mayat Ditemukan di Apartemen Kalibata City, Diduga Dimutilasi

indopos.co.id – Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, digegerkan atas ditemukan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki di Tower Ebony Lantai 16, Rabu (16/9/2020) malam. Kasus pembunuhan secara sadis dengan korban dimutilasi ini masih dalam penyelidikan aparat Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kasus penemuan mayat ini ditangani Polda Metro Jaya. ”Jadi ini ada pengembangan dari LP orang hilang yang laporan di Polda Metro Jaya. Kita belum bisa kasih statement karena masih koordinasi dengan Krimum Polda Metro Jaya,” kata Budi Sartono, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga :

Kapolsek Pancoran, Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe menambahkan, kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. “Benar ada penemuan mayat di Apartemen Kalibata City saat kami cek sudah ditangani Polda Metro Jaya,” tandas pria disapa Anies itu.

Anies juga menambahkan, penemuan mayat diduga dibunuh secara mutilasi berjenis kelamin laki-laki, remaja. “Jadi awalnya orang hilang di Wilayah Jakarta Pusat setelah dicek keberadaannya korban sudah ditemukan tewas,” ungkap Anies.

Baca Juga :

Namun petugas Polda Metro Jaya sudah memasang garis polisi dilokasi kejadian. “Jadi kasusnya ditangani Polda Metro Jaya yang duluan di lokasi, kami juga selaku wilayah turut memonitor dan sudah dipasang garis polisi,” tandasnya. (ibl)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.