Bank DKI Sabet Tiga Penghargaan

indopos.co.id – Bank DKI meraih tiga penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company in entrepreneurial SOE (Gold), Marketing 3.0 (Gold) dan Strategic Marketing (Bronze) pada BUMD Marketeers Award yang diselenggarakan oleh Markplus.

Baca Juga :

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi pada Sabtu (19/9/2020).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mewakili Manajemen Bank DKI  mengucapkan terima kasih atas apresiasi penghargaan yang telah diberikan.

Penghargaan ini menjadi penanda kepercayaan pemangku kepentingan, termasuk nasabah yang kian meningkat kepada Bank DKI.

Meski masih pandemi, kata dia, pihaknya tidak berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan produk dan layanan perbankan yang memudahkan nasabah dan masyarakat Jakarta.

Penghargaan tersebut, sebut Herry, merupakan perwujudan dukungan penuh Pemprov DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya sebagai pemegang saham Bank DKI.

Selain itu Herry juga menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah melalui layanan perbankan digital, seperti JakCard dan JakOne Mobile. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.