Alexa Metrics

Kafe Klasik Sajikan Menu Unik

Kafe Klasik Sajikan Menu Unik

indopos.co.id – Ikseondong telah dikenal sebagai area yang populer bagi kaum muda Seoul untuk berkumpul. Kafe-kafe indie, restoranrestoran unik, dan toko-toko desainer berada di wilayah ini. Selain ramai dikunjungi para instagramer, area ini juga semakin terkenal setelah muncul di beberapa serial drama Korea.

Salah satu kafe yang paling populer di area ini adalah Seoul Coffee 1945. Di sini, Anda dapat menyeruput kopi hangat sambil menikmati Butter Black Bread mereka yang terkenal dan unik. Kafe ini memiliki suasana yang unik. Anda akan merasa seperti berada di pedesaan Seoul era 1980 an dan 1990-an.

Kafe Klasik Sajikan Menu Unik

Furnitur dan dekorasi kafe ini sebagian besar menggunakan barang antik dengan mempertahankan gaya klasik yang hampir monokromatik dan bergaya serta enak dipandang. Kafe ini hanya menjual kopi dan makanan penutup. Beberapa menu andalan di kafe ini adalah Butter Black Bread, Choco Twisted Bread, White Choco Twisted Bread, Injeolmi Tiramisu, dan Injeolmi Chocolate Truffle. Harga setiap menunya berkisar antara KRW2.500 (sekitar Rp31.700) hingga KRW4.500 (sekitar Rp57.000).

Kafe Klasik Sajikan Menu Unik

Butter Loaf Bread mereka yang terkenal tersedia dalam dua versi, yaitu milk dan black. Menu ini secara harfiah merupakan roti panggang panas yang diisi dengan blok mentega lezat. Menu ini sangat cocok menjadi teman minum kopi atau teh Anda. Banyak pelanggan menyukai menu ini karena balok-balok mentega berwarna kuning dan dingin sangat kontras dengan roti lembut berwarna arang.

Kafe Klasik Sajikan Menu Unik

Selain itu, ada juga menu es krim berbentuk kubus dengan berbagai varian rasa seperti Sweet Rice, Acacia Honey, Plum, Kumquats, dan Egg Cookies. Seoul Coffee 1945 memiliki suasana yang nyaman dengan cahaya alami di siang hari.

Itu karena langit-langitnya terbuat dari kaca dan memberikan tampilan halaman yang bagus. Dindingnya memiliki tampilan pastoral dan bata, dengan tanda ‘toko tukang cukur’ khusus yang sangat umum di Seoul tahun 1980-an dan 1990-an. (fay)



Apa Pendapatmu?