Nama Bupati Bekasi Dicatut di Medsos, Minta Sumbangan COVID-19

indopos.co.id – Jagad media sosial baru-baru ini di hebohkan dengan adanya permintaan sumbangan penanganan COVID-19 oleh akun facebook Bupati Bekasi Eka Supri Atmadja.
Baca Juga :
Pencatutan nama orang satu di Kabupaten Bekasi itu ramai di group masyarakat Bekasi. Pasalnya, dalam dalam percakapan di jepretan layar Bupati  Bekasi meminta sumbangan COVID-19.
Dalam percakapan Bupati Eka mengirim pesan ke seseorang “Mohon partisipasinya semampunya saja,” kata akun Eka Supria dalam tangkapan layar yang tersebar.
Baca Juga :
Lalu, orang itu seolah-olah menanggapi “Mudah-mudahan bisa membantu,” tulis balasan yang tidak terlihat nama akun messenger-nya
Mendapat jawaban pesan itu, akun palsu Eka lantas menimpali kembali percakapan dan akan mengirin nomor rekening penggalanan dana melalui aplikasi WhatsApp. “Saya japri (pesan pribadi) di WA saja no rek (rekening) penggalangan dananya,” timpal Eka.
Terpisah, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja membantah kalau akun facebook yang meminta bantuan sumbangan itu adalah dirinya. Dia mengaku, sudah beredarnya tangkapan layar percakapan yang mengatasnamakan dirinya meminta sumbangan dana COVID-19.
Eka mengaku, ada yang mencatut namanya dan menyalahgunakan dalam akun media sosial Facebook. Bahkan, dia sendiri sudah mengklarifikasi soal tersebut. “Itu bukan saya, nama saya hanya dicatut,” tandasnya kepada wartawan Senin (21/9/2020). (dny)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.