Tebar Kebaikan Lewat Tulisan, Otsuka Gelar Lomba Jurnalistik

indopos.co.id – PT Amerta Indah Otsuka mengelar webinar dengan tema ‘Menebar Kebaikan Melalui Tulisan’. Di sini, Otsuka mengemasnya dalam sebuah lomba jurnalistik.

HCD & corporate Affair director PT Amerta Indah Otsuka, Sudarmadi Widodo mengatakan, waktu untuk lima ini cukup panjang, yakni mulai 21 September lalu hingga 31 Oktober mendatang.

Baca Juga :

“Jadi waktu yang diberikan ini cukup panjang untuk bisa mengemas materi sebaik mungkin,” ujar Sudarmadi pada acara Webinar ‘Menebar Kebaikan Melalui Tulisan’, Senin (21/9/2020).

Menariknya, pajak pemenang lomba ini akan ditanggung panitia, dan pengumuman pemenangnya akan disampaikan pada 9 November 2020 mendatang.

Disebutkannya, artikel yang dilombakan itu harus dipublikasikan pada media tempat peserta lomba itu bertugas. Untuk menjaga independensi dalam hal penilaian, Otsuka menggandeng Perhumas sebagai juri.

“Pastinya, apapun hasil penilaian yang diputuskan nanti, itu sudah merupakan harga mati. Tidak boleh diganggu gugat,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam lomba ini, setiap media diperbolehkan memasukkan lebih dari satu karya tulis atau infografis.(rmn)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.