Pemkab Muba Dinobatkan Wajib Pajak Terbaik

indopos.co.id – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) Rabu (23/9/2020).

Hal itu atas Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) Terbaik di Tingkat Pemerintah Daerah dan Rekonsiliasi Pajak-pajak Pusat dari 2017 sampai 2020 di Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan kepulauan Bangka Belitung kepada Dodi Reza Alex di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (23/9/2020).

Menurut Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan kepulauan Bangka Belitung Imam Arifin, pihaknya mengapresiasi langkah dan komitmen Pemkab Muba di bawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza Alex yang sudah mengelola KSWP tersebut dengan baik.

Baca Juga :

“Kabupaten Muba ini adalah salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Sumatera Selatan dalam Implementasi Konfirmasi Status Wajib Pajak. Oleh karena itu, kehadiran kami disini selain untuk silaturahmi dan ingin belajar, kami juga akan sekaligus menyerahkan secara langsung apresiasi kami kepada Pemkab Muba. Yaitu DPMPTSP sebagai DPMPTSP terbaik dalam Implementasi KSWP di Tingkat Pemerintah Daerah dari 2017 sampai dengan 2020,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex mengucapkan terima kepada Kementerian Keuangan melalui Kanwil DJP Sumatera yang telah memberikan penghargaan.

“Terkait dengan upaya upaya yang kami lakukan adalah bagaimana kita mengelola sumber-sumber keuangan daerah, termasuk juga optimalisasi pajak retribusi untuk digunakan kembali untuk daerah kita. Alhamdulillah tim kita memang cukup solid terkait pajak dan retribusi pengelolaan keuangan dan perizinan,” ujar Dodi yang didampingi Sekretaris Daerah Muba Apriyadi. (dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.