Kemendagri Ajak Bakal Calon Kepala Daerah, Parpol dan Tim Sukses Gelorakan Gerakan Pilkada Sehat 2020

indopos.co.id – Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar mengajak seluruh partai politik, pasangan bakal calon kepala daerah, tim sukses, serta simpatisan untuk menggelorakan dan melaksanakan Gerakan Pilkada Sehat 2020.

“Mari kita gelorakan dan laksanakan Gerakan Pilkada Sehat 2020 dengan menjalankan setiap tahapan pilkada dengan mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 dengan baik,” jelasnya di Jakarta, Kamis (24/9/2020).

Lebih lanjut Bahtiar mengatakan, Kemendagri mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik, pasangan bakal calon kepala daerah dan tim sukses yang telah menaati dan melaksanakan protokol kesehatan. Yakni pada saat tahapan penetapan pasangan calon yang digelar dan diumumkan di setiap KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada Rabu (23/9/2020).

Bahtiar berharap, untuk tahapan pilkada selanjutnya seluruh bakal calon kepala daerah, parpol pengusung dan tim sukses untuk tetap konsisten melaksanakan Protokol Kesehatan COVID-19.

Baca Juga :

Awasi Ketat Pelaksanaan Pilkada Serentak

“Sehingga Pilkada 2020 berlangsung dengan sukses dan kesehatan masyarakat tetap terjaga. Calon pemimpin daerah harus menjadi contoh teladan bagi warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19,” pungkasnya.(dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.