Yayasan Alex Kumara Foundation Ingin Majukan Seni dan Musisi Indonesia

indopos.co.id – Adri Kumara akhirnya mendirikan Yayasan Alex Kumara Foundation pada hari ini, Selasa (22/9/2020).

Seperti diketahui, nama yayasan nirlaba tersebut diambil dari tokoh pertelevisian nasional, almarhum Alex Kumara.

Baca Juga :

Sebagai anak dari mendiang Alex Kumara dan sekaligus sebagai Ketua Umum Yayasan Alex Kumara Foundation, berencana fokus pada bidang pendidikan dan seni.

“Semangat almarhum papa saya ini memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan Indonesia terutama dalam bidang seni dan broadcast. Karena itulah saya ingin meneruskan semangat beliau,” ungkap Adri Kumara dalam pertemuan pers yang diadakan secara virtual.

Yayasan Alex Kumara Foundation nantinya diakui Adri Kumara menggandeng sekolah dan universitas untuk mengembangkan keahlian talenta-talenta muda di dunia pertelevisian agar lebih profesional.

“Yayasan Alex Foundation berencana bekerjasama dengan pihak sekolah maupun universitas untuk mendidik anak muda mengembangkan keahlian agar kelak menjadi tenaga profesional di dunia pertelevisian,” tutur Adri Kumara

Baca Juga :

Yayasan Alex Kumara dikatakan Adri Kumara tetap mengedepankan bidang seni sekaligus mencoba untuk mempromosikan karya para musisi Indonesia. “Tujuannya agar para musisi tanah air selalu dikenal oleh semua generasi.,” jelas Adri Kumara.

Yayasan Alex Kumara Foundation diakui Adri Kumara juga bakal mencoba bekerjasama dengan tokoh-tokoh yang mumpuni di bidangnya dan benar benar melakukan program untuk mengedukasi generasi baru tentang skill-skill yang diperlukan di dalam kehidupan dan jarang disentuh oleh kurikulum sekolah konvensional.

Karena itulah Adri Kumara menghimbau kepada masyarakat luas agar mendukung keinginan dari Yayasan Alex Kumara Foundation dalam meneruskan cita-cita almarhum Alex Kumara yang selalu ingin Indonesia maju di segala bidang.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.