RIB Ajak Masyarakat Kompak dan Bersatu Lawan COVID-19

indopos.co.id – Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Sandiaga Uno bersama Djarum Group mendonasikan paket bantuan sembako untuk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) melalui OK OCE Peduli dan Entrepreneur Profesional (EP) for Jokowi. Bantuan diberikan di beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya.

Sandi menekankan pentingnya kolaborasi, persatuan dan semangat kepedulian. Serta kehatian-hatian yang tinggi dalam menjaga kesehatan setiap individu. Yakni dengan konsisten menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Baca Juga :

“Semangat kepedulian ini menggugah simpati dan empati kita semua untuk bersatu melawan COVID-19 dan membantu sesama dalam kondisi yang penuh keprihatinan ini,” jelasnya dalam sambutannya saat penyerahan paket sembako secara simbolis di Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Dia mengapresiasi apa yang dilakukan Djarum Group dengan membagikan ribuan paket sembako. Yang disalurkan melalui EP for Jokowi dan OK OCE Peduli untuk disampaikan kepada masyarakat atau pegiat usaha UMKM yang terdampak COVID-19.

Baca Juga :

“Pesan saya kompak dan bersatu lawan wabah serta jaga kondisi kesehatan dan serta terus ikhtiar berusaha dan berdoa. InshaAllah langkah kita dimudahkan. UMKM tetap semangat meskipun dalam kondisi sulit ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum EP for Jokowi, Hasni menyatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kali ini kami berkolaborasi dengan OK OCE Peduli dalam penyalurannya. Sehingga banyak masyarakat mendapatkan bingkisan sembako yang sangat berarti di tengah pandemi ini. Semoga langkah Kolaborasi Djarum Group-Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Pimpinan Bang Sandi ini dapat terus dilakukan,” ujarnya.

Ketua OK OCE Peduli Andi Maulana mengungkapan rasa terima kasih dan menyambut positif kolaborasi Djarum Group-RIB dengan menggandeng EP For Jokowi dan OK OCE Peduli.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Kelurahan Pondok Pinang Jaenudin menyatakan terima kasih atas kepedulian masyarakat terhadap pelaku UMKM di lingkungan Kelurahan Pondok Pinang.(mdo)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.