Alexa Metrics

Sensasi Secangkir Teh Manis di Tengah Desiran Angin Pantai

Sensasi Secangkir Teh Manis di Tengah Desiran Angin Pantai

indopos.co.id  – Pada April 2018, sebuah kafe dengan pintu merah muda di Jumeirah Beach Road, Dubai, dibuka. Tania’s Teahouse adalah salah satu kafe paling Instagrammable di Dubai. Kafe yang dirancang sebagai rumah minum teh ini dominan dengan warna merah muda yang cantik.

Bagian dalam kafe terdapat kursi kawat tembaga yang juga berwarna merah muda dengan hiasan dinding berupa kutipan-kutipan dan kalimat-kalimat motivasi. Tanaman hijau tersebar di semua sudut kafe. Tangga spiral cantik semakin melengkapi keindahan dan keunikan kafe ini.

Makanan yang disajikan di Tania’s Teahouse kebanyakan adalah menu-menu manis yang biasa disajikan sebagai hidangan penutup. Salah satunya adalah Mermaid Toast yang dibanderol dengan harga AED35 (sekitar Rp). Mermaid Toast adalah roti panggang lezat dengan olesan krim keju berwarna pelangi dan ditaburi madu.

Sensasi Secangkir Teh Manis di Tengah Desiran Angin Pantai

Manisnya madu dan rasa asin dari krim keju menjadi kombinasi yang sangat menggugah selera. Sebaiknya Anda menambahkan blueberry dan stroberi di bagian atasnya untuk variasi. Menu Let’s Taco ’Bout It dijual dengan harga AED55 (sekitar Rp).

Menu ini berupa salad yang penuh dengan potongan tortilla, daging giling, sayuran taco, keju parut, salsa pedas, dan krim asam. Selain itu, ada menu Paleo Guac Toast yang dijual dengan harga AED55. Menu ini terdiri dari krim guacamole di atas roti ubi manis, dan telur rebus dengan saus cabai manis.

Sensasi Secangkir Teh Manis di Tengah Desiran Angin Pantai

Menu Smoothie Bowl Surprise adalah pilihan sehat lain yang lezat dengan sajian susu almond yang dicampur dengan bubur pisang dan buah-buahan dan atasnya dengan biji kakao, kelapa dan biji-bijian. Menu ini dibandrol dengan harga AED45 (sekitar Rp). Pilihan menu lainnya adalah Flippin’ Amazing Flapjacks.

Menu ini berupa pancake dengan sentuhan mewah yang tersedia dalam rasa oreo dan redvelvet. Satu porsi Flippin’ Amazing Flapjacks dijual dengan harga AED45. Untuk menu minuman, kafe ini jelas berspesialisasi pada sajian teh. Salah satunya adalah Tania’s Special Tea yang dijual dengan harga AED25 (sekitar Rp).

Sensasi Secangkir Teh Manis di Tengah Desiran Angin Pantai

Satu cangkir teh ini terdiri dari kayu manis, honeybush, apel dan maple. Ada juga minuman Market Medley yang dihargai AED22. Menu ini merupakan minumn es yang digabungkan dengan berbagai jenis tanaman seperti mentimun, tomat, apel, jeruk, rosehip, dan kembang sepatu. Selain menyegarkan, Market Midley memiliki kandungan yang sangat menyehatkan.

Di dalam Tania’s Teahouse, tersdapat toko kecil yang menjual berbagai pernak-pernik lucu seperti mug, tas jinjing, hingga kaos yang dihiasi dengan tulisan ‘Habib Tea’. Kafe ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai dan ditemani dengan secangkir teh. (fay)



Apa Pendapatmu?