Usai Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Hilang di Kali Bekasi

indopos.co.id – Warga Tambun digegerkan hilangnya pengendara sepeda motor di Kali Bekasi yang terletak di Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin malam (28/9/2020).

Korban yang diketahui bernama Galuh Suherman, 37, itu sebelum hilang terlibat kecelakaan di jalan. Kemudian korban yang seorang diri berusaha meninggalkan lokasi kecelakaan usai dibantu warga.

Baca Juga :

Perlihatkan Kartun Nabi, Guru Tewas Ditikam

“Korban ketika itu terlibat kecelakaan, setelah ditolong warga korban lari ke arah Kali Bekasi,” kata juru bicara Satgas Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Andika Rahman, Selasa (29/9/2020).

Andika menambahkan, disitu warga lama tak melihatnya lagi. Karena penasaran, warga menelusuri jejak kaki korban. “Karena oleh warga dianggap sedang buang air ketika awal lari, tapi tak kelihatan lagi setelah itu,” katanya.

Baca Juga :

Warga berusaha mencari keberadaan Galuh di pesisir Kali Bekasi. Karena kata dia, warga menduga korban terpeleset dan tenggelam di dasar Kali. “Namun usaha warga tidak menemukan apa-apa,” ujarnya. (dny)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.