Politisi Senayan Persoalkan Pelabuhan Tikus

indopos.co.id – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengatakan, pimpinan DPR akan menuntaskan persoalan narkoba yang dikeluhkan anggota DPR RI.

“Saya bersama Ibu Ketua, dan Pimpinan DPR akan melakukan untuk penuntasan masalah ini di era periode kami 2019-2024,” ujar Azis dalam rapat paripurna ke-6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020-2021 di Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga :

Penuntasan kasus narkoba yang dikeluhkan anggota dewan, di antaranya soal pelabuhan tikus tempat masuknya narkoba di Sumatera Utara, persoalan ganja dan sabu-sabu di Aceh, serta kaburnya terpidana mati kasus narkoba di Tangerang.

Keluhan soal narkoba disampaikan oleh Anggota Komisi VIII DPR RI Iskan Qolba Lubis, Anggota Komisi VI DPR RI Rafli, dan Anggota Komisi III DPR RI Santoso dalam rapat paripurna.

Baca Juga :

Iskan menyampaikan agar pimpinan DPR RI menyurati Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis untuk menyatakan keseriusan sikap nya terkait peredaran narkoba yang diduga masuk dari luar negeri melalui pelabuhan-pelabuhan tikus di Sumatera Utara, khususnya di Sei Rampah (Serdang Bedagai), Tanjung Balai, dan Mandailing Natal.

“Saya berharap ini mbak Ketua, supaya ini disurati Kapolri. Saya minta jawaban dalam satu minggu ini. Kalau tidak, saya akan teriak setiap minggu di Parlemen ini,” kata Iskan. (ant/rul)

Baca Juga :

Terlalu, ASN Edarkan Sabu

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.