Penyediaan Vaksin COVID-19, Aptrindo Apresiasi Menteri BUMN

indopos.co.id – Sekretaris Jenderal DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Aptrindo (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia) Wisnu W Pettalolo mengapresiasi upaya Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir yang proaktif dalam pencarian dan penyediaan Vaksin COVID-19.

Menurutnya, kalangan pengusaha sangat berharap hadirnya vaksin COVID-19 bisa menyelesaikan masalah kesehatan. Sekaligus persoalan ekonomi di Indonesia yang saat ini sedang lesu.

Baca Juga :

“Langkah Menteri BUMN yang juga selaku Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) tersebut sangat serius dan tidak main-main dalam upaya mengendalikan penyebaran COVID-19 yang belum mereda,” ujar Wisnu dalam keterangan persnya, Rabu (30/9/2020).

Kehadiran vaksin COVID-19 kata dia, menjadi angin segar bagi masyarakat maupun kalangan dunia usaha.

Baca Juga :

“Karena itu, kami selaku pengusaha yang khususnya bergerak di sektor transportasi dan logistik, menyampaikan apresiasi setulus-tulusnya atas upaya Pemerintah melalui Menteri BUMN dalam penanganan Pandemi ini, dengan mempercepat pengadaan vaksin tersebut,” jelas Wisnu

Pasalnya, kata Wisnu, ketersediaan vaksin, bakal direspons positif oleh dunia usaha. “Termasuk pasar modal yang kemudian diiringi penguatan psikologi seluruh komponen bangsa untuk kembali melangkah optimistis memulihkan kesehatan dan perekonomian,” pungkasnya. (mdo)

 

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.