Apresiasi Petugas Kesehatan, Ini yang Dilakukan AQUA Japan

indopos.co.id – Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan, mengapresiasi tenaga medis dalam menangani pasien COVID-19. Perusahaan itu turut peduli pada permasalahan kesehatan mereka.

“Saat bertugas, APD (Alat Pelindung Diri) menjadi peralatan yang sangat penting bagi para petugas kesehatan untuk menjaga diri mereka agar tidak terpapar virus. Untuk itu, AQUA Japan mendonasikan APD sebanyak 1.356 unit untuk mendukung kinerja mereka dan turut memastikan para petugas medis terlindungi dengan baik saat menjalankan tugas,” ujar President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, dalam keterangan persnya, Selasa (29/9/2020).

Menurut Sadayuki, APD sebanyak 1.356 unit tersebut akan didistribusikan kepada Puskesmasdi Kecamatan Cilincing dan Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sementara itu, selain APD, AQUA Japan juga akan mendonasikan perangkat elektronik berupa satu produk televisi, satu chest freezer, dan satu bottle cooler untuk masing-masing Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat).

“Satu hal yang kami perlu untuk informasikan yaitu, dana untuk donasi ini selain berasal dari corporate atau perusahaan juga berasal dari masyarakat, khususnya dari konsumen yang melakukan pembelian produk kulkas AQUA Japan selama program Promo Seru Bulan Berkah berlangsung,” kata Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn
Manengkei.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pada Mei hingga Juni 2020, AQUA Japan mengadakan program promo dengan tajuk “Promo Seru Bulan Berkah” atau disingkat PSBB. Salah satunya yaitu promo khusus untuk pembelian kulkas dari AQUA Japan.

Baca Juga :

Dimana AQUA Japan selain memberikan hadiah langsung pada konsumen berupa e-voucher, juga mengajak mereka untuk berdonasi, karena untuk setiap pembelian kulkas selama masa promo berarti konsumen telah berdonasi sebesar Rp50 ribu untuk penanganan pandemi COVID-19 dan hasilnya terkumpul sebanyak 620 unit APD.

“Ini juga menjadi bentuk pertanggungjawaban kami kepada konsumen yang telah turut berdonasi. Kami berharap, apa yang kami donasikan dapat bermanfaat untuk para petugas kesehatan dalam menjalankan tugas mulia mereka,” pungkasnya.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.