Gebrakan Investasi 2020, Pluang Luncurkan Micro E-mini S&P 500 Index Futures

indopos.co.id – Investasi micro e-mini S&P 500 index futures kini bisa dilakukan dalam tiga ketukan lewat aplikasi Pluang. Produk investasi ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini.

“Bagi Pluang, tujuan diluncurkannya produk ini adalah membuka akses lebih luas kepada masyarakat Indonesia terhadap produk keuangan mancanegara, dengan mudah, aman, dan terjangkau. Setelah sebelumnya Pluang sukses meluncurkan produk tabungan Emas Digital” ujar Claudia Kolonas, co-founder Pluang.

Baca Juga :

Pluang S&P 500 merupakan produk berjangka yang ditransaksikan pada bursa Chicago Mercantile Exchange, bursa berjangka terbesar di dunia.

Mengapa Micro E-Mini S&P 500 Index Futures?

Faktanya, Amerika Serikat adalah negara dengan ekonomi terbesar di dunia sejak 1871, dan masih diprediksikan akan terus bertumbuh. Selama 10 tahun terakhir, saham AS telah berkinerja kuat sebagaimana yang ditunjukkan oleh indeks S&P 500.

Selain itu, hanya perusahaan terpilih dan memenuhi syarat yang dapat masuk ke dalam indeks ini. Pada umumnya perusahaan-perusahaan tersebut harus memenuhi beberapa kualifikasi, seperti memiliki kantor pusat yang berlokasi di AS, melaporkan laba positif selama empat triwulan terakhir, memiliki kapitalisasi pasar sama dengan atau lebih dari USD 3,7 Miliar, serta telah IPO atau menjadi perusahaan publik selama minimal satu tahun. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.