Mengintip Aksi Isyana Sarasvati di Tengah Pandemi

Bantu Anak Tenaga Medis Lelang Sweater Edisi Terbatas

indopos.co.id – Penyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater edisi terbatas yang menjadi official merchandise pada 2014, saat dia mulai berkarier di dunia musik Indonesia. Hasil lelang akan disumbangkan kepada anak-anak para tenaga medis yang gugur saat menangani COVID-19. Seperti apa?

Pandemi COVID-19 mengerakkan sejumlah masyarakat untuk ikut serta membantu dalam menjalankan kehidupan ekonomi makin surut. Beragam kegiatan dan aksi sosial menjadi potret panjang Pandemi COVID-19. Tidak terkecuali penyanyi Isyana Sarasvati. Di tengah aktivitas padat, Isyana Sarasvati melelang sweater edisi terbatas. Official merchandise pada 2014. Kala dia mulai berkarier di dunia musik Indonesia.

Baca Juga :

Kemenkeu Tanggapi Isu Gerakan Boikot Pajak

Sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana itu akan dilelang melalui BenihBaik.com. Banderol lelang mulai dari Rp500 ribu dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp50 ribu. ”Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapa pun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang,” ungkap Isyana.

Dia mengatakan kondisi pandemi berdampak pada banyak orang. Istri Rayhan Maditra Indrayanto itu berpesan agar orang-orang tetap semangat melewati cobaan dan tidak pernah menyerah dalam beraktivitas. Tentunya tetap menjalankan protokoler COVID-19. ”Tidak bisa dipungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan,” serunya.

Baca Juga :

Isyana Eksplor Bakat di Dapur

Pada kesempatan berbeda, pendiri BenihBaik.com yang belum lama ini menerima anugerah Satyalancana Wira Karya menyambut baik upaya Isyana tersebut. ”Saya rasakan semakin hari semakin banyak anak-anak muda yang ingin terlibat berbuat kebaikan bagi sesama. Isyana salah satunya. Selain berprestasi, dia juga jadi role model bagi para penggemar yaitu Isyanation dan bagi sesama. Terima Kasih Isyana,” tegas Andy.

Isyana Sarasvati, 27 bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia pada 2014. Ia debut melalui single Keep Being You edisi 2014. Setelah itu, dia mengeluarkan single lain, yakni Tetap Dalam Jiwa periode 2015. Saat ini, dia sudah merilis tiga album yang banyak mendapat respon positif para pendengar.

Baca Juga :

Isyana Sarasvati Tidak Terpikir Komersil

Selama berkarir di dunia musik, dia sudah mengantongi berbagai penghargaan. Antara lain Best Asian Artist Indonesia 2016, Best Composer of the Year 2017 dari MAMA Awards. Dia juga dinobatkan dalam 30 Under 30 Asia 2020 oleh Forbes. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.