Beragam Menu Lezat di LL One Restaurant&Wine Bar

indopos.co.id – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bogor merupakan destinasi kuliner yang sangat terkenal. Berbagai macam resto di Bogor menawarkan hidangan yang unik dan menggugah selera. Salah satu restaurant yang wajib Anda kunjungi adalah LL One Restaurant & Wine Bar.

Berada di area Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Ciawi, Bogor, LL One memiliki ruang yang besar dan terdiri dari area indoor dan outdoor. Suasana resto yang nyaman, bersih dan terbuka, menambah kenikmaatan saat menyantap hidangan sambil memandang pemandangan hijau di luar melalui jendela kaca di sepanjang restoran ini.

LL One Restaurant & Wine Bar memiliki hidangan olahan daging yang pasti membuat Anda berselera. Yuk kita intip beberapa menu yang pasti membuat Anda ingin datang dan menyantapnya.

Konsep makanan lebih Asia, Indonesian traditional food dan sedikit sentuhan western.

Lamb Chop Tongseng

Lamb Chop Tongseng merupakan menu yang terinspirasi dari tongseng kambing Jogja, namun yang berbeda dengan tongseng umumnya tongseng LL One Restaurant menggunakan lamb chop dari Australia yang khas dan lembut.

Bahan utama dari Lamb Chop Tongseng ini adalah iga kambing pilihan yang lembut, dimasak dengan suhu rendah setelah itu dipanggang. Setelah matang iga kambing tersebut disiram dengan kuah tongseng. Kelembutan lamb chop Australia yang lebut dengan kuah tongseng yang gurih dan nikmat menjadi perpaduan yang nikmat sekali. Untuk menyantap Lamb Chop Tongseng super nikmat ini cukup dengan Rp176.000,-.

Iga Bakar Gunung Geulis

Bahan baku utama Iga Bakar Gunung Geulis adalah iga sapi yang juga diimpor dari Australia. Yang digunakan adalah back ribs yang dimasak dengan cara dimasak dengan suhu rendah, diungkep selama 3 jam agar daging terasa empuk dan bumbu lebih meresap. Iga tersebut diungkep dengan bumbu kuning yang terdiri dari kunyit dicampur dengan cabe, asam jawa dan gula merah, akan terjadi perpaduan rasa gurih, pedas, asam dan manis. Setelah matang iga dibakar dengan bumbu maranggi dan kecap.

Iga Bakar Gunung Geulis disajikan dengan sambal terasi khas Gunung Geulis yang merupakan sambal khas dari LL One Restaurant. Dengan Rp147.000,- Anda sudah dapat menikmati kenikmatan Iga Bakar Gunung Geulis yang menggugah selera.

Se’i Sapi

Se’i Sapi merupakan menu special yang diadaptasi dari daerah NTT. Hidangan ini dari daging sapi yang diasap selama 5-6 jam dengan suhu rendah, pengasapan tersebut membuat serat-serat danging sapi tersebut menjadi lembut. Masakan tradisional ini disajikan dengan nasi putih, kuah sop buntut yang gurih dan super nikmat dan empat jenis sambal yang bisa Anda pilih. Yang suka pedas ada rica-rica dan sambal ijo, yang gurih ada pilihan bakar maranggi, dan yang suka sambal khas Bali ada sambal matah.

Dengan Rp80.000,- Se’i Sapi LL One Restaurant disajikan dengan porsi yang cukup besar sudah dapat Anda santap.

Rahmad Pambudi Executive Chef LL One Restaurant & Wine Bar mengatakan, ”Hidangan kami selalu mengunakan daging pilihan yang khusus diimpor dari Australia, agar tamu dapat menikmati kelembutan daging yang berpadu dengan citarasa nusantara.”

Ketiga menu tersebut merupakan signature menu LL One Restaurant & Wine Bar yang bisa dinikmati bersama keluarga ataupun kolega. (sro)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.