Pesona Alam Resort & Spa berikan Jaminan Kebersihan dan Kesehatan bagi Para Pengunjung

indopos.co.id – Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, menentukan tujuan liburan yang aman dan nyaman merupakan hal yang sangat penting. Pesona Alam Resort & Spa, resor yang berlokasi di Jalan Taman Safari 101 Cisarua, Puncak, telah menerapkan protokol kesehatan secara konsisten sesuai dengan standar yang disarankan oleh pemerintah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu selama menghabiskan waktu berlibur diakhir pekan bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan.

Marketing & Branding Manager Pesona Alam – Delia Oktaviani memaparkan mengenai prosedur protokol kesehatan yang dijalankan mulai dari pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap tamu yang memasuki area hotel, mewajibkan penggunaan masker di area publik, penyediaan tempat cuci tangan dan juga hand sanitizer, pengaturan jarak antrian minimal 1,2 meter baik di resepsionis, lift, restauran maupun ruang pertemuan, pengaturan jam sarapan pagi yang dibagi per lantai untuk menghindari kerumunan, penyajian menu prasmanan yang dilakukan oleh staff yang bertugas sehingga menghindari penggunaan sendok saji yang bergantian, hingga penambahan prosedur penyemprotan disinfektan di kamar juga fasilitas lainnya. Selain itu, cashless payment dan akses informasi dalam kamar juga menu room service telah disediakan dalam bentuk barcode sudah diterapkan oleh Pesona Alam Resort untuk menghindari kontak secara fisik.

Selain telah menerapkan protokol kesehatan yang baik, lokasinya yang berada di tengah hutan pinus dan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang menakjubkan menjadikan daya tarik tersendiri. Banyaknya spot-spot yang instagrammable dan berbagai macam kegiatan rekreasi yang tersedia, menjadikan Pesona Alam Resort & Spa menjadi destinasi staycation terfavorit di Puncak.

Tunggu apa lagi, segera pesan kamar atau villa anda dan dapatkan pengalaman menginap terbaik di sini! (sro)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.